Saturday, August 20, 2011

PARAWESOME /m/

Like I had mention before, 19th August is PARAMORE day! Berangkat dari Solo jam 3 sore dan Alhamdulillah sampe jam 4. Setengah 5 meninggalkan Soetta, naik taksi dan O-oh Tanah Abang macet banget sampe harus buka puasa di taksi. Jam 7 check in di hotel Ibis Arcadia, langsung cari resto buat makan berat terus Aku+Chacha lanjut naik taksi berdua ke Ancol. Papa sama Ibu ke Djakarta Theater nonton Fast5 (bulan madu ke 27645 ceritanya). Hahaha!

sampe venue duluan daripada Rayi sama Nca. Ketemuan sama Cristha dulu titip SLR, untung aja Cristha bawa mobil dari bogor hhu.



 
Langsung masuk ke venue yang emang udah SESAK banget.

 Me, Chachu, Nca, and Rayi
 panggung pas performance dari The Swellers

Daaan setelah menunggu kira-kira setengah jam abis the Swellers perform, keluar deh... Miss Petite Hayley Williams plus Jeremy Davis and Taylor York. S-U-P-E-R-B! aaaaaaa histeris!!!!!!



Dapet spot lumayan deket lah sama stage. rayi sama Chacha ngilang dan tau-tau mereka udah ada di baris ketiga. hahah
Hayley was SO NICE! Dia sama Jeremy sempet pake blangkon dan main gamelan. Interaksi sama penontonnya luar biasa dan dia atraktif banget. Mereka main kira-kira 2 jam bawain berapa lagu lupa, pokoknya pas Paramore masih diatas panggung semua penonton udah kaya ga sadarkan diri deh -_-


 Chacha, Nca, aku abis digebyur air dari tengah panggung. Bentuk kita udah ancur-ancuran ye kan?

Hayley bilang ke penonton:

Welcome to our family! Very big family! It's world wide. Once you're in, you can't never get out! If you try, we will track you down to your momma's house, or your grandmother's house, no matter what.  ~ Hayley Williams

Dan tiba-tiba pas lagu akhir, keluar flames dari panggung. Sampe merinding liatnya.

Diakhir perform, tiba-tiba keluar confetti(?). hiks huks sedih ko tau-tau udah selesai aja :(


Pulangnya dianterin Cristha dan AA' cari taksi.  Sempet muter-muter ga jelas ampe jam set1 malem, akhirnya nemu taksi di Mangga Dua. Eh ditengah jalan tau-tau ada razia KTP.
Sempet ada kejadian yang bikin zonk pula. Mungkin saking capeknya kita ga sadar diturunin dimana. Eh tiba-tiba aja pas nyampe, udah bayar taksi, kita jalan ke resepsionis. LOH, KOK BEDA? INI BUKAN IBIS ARCADIA TAPI TAMARIN! wkwk untung aja belom gaya-gayaan naik lift. Kalo udah malu mampus lah pasti.
Akhirnya kita jalan kaki ke hotel. Abis beres-beres Rayi sama Nca cari makan ke Sevel. Aku mandi trs langsung tidur.
Jam setengah 5 dibangunin Ibu buat sahur di hotel. Baru tidur satu jam rasanya mata susaaah banget buat dibuka huhuhu.
Paginya kita checkout jam 7. Masih bengkak ini mata 0_0

Naik taksi ke Tanah Abang dan sempet jalan-jalan sambil liat toko. Jam set11 misah sama Rayi dan Nca, kita langsung ke bandara. Untungnya ga macet dan jam set12 udah nyampe.
Belanja-belanja dulu, ibu beli oleh-oleh buat orang rumah. Dibeliin papa sama ibu buku Pattern Magic hehe Alhamdulillah bangeet 0:)


Ga boleh lupa untuk selalu bilang....

No comments:

Post a Comment